Thursday 24 November 2011

Double cheese cake Birthday!!

 "Happy birthday Tou! Semoga makin sehat, sukses, dan semangat.. Tetap bodrek, tetap idealis sbg lanskaper, tetap berpetualang, melukis, menggambar, kreatif, intuitif, kritis, dan semangat lari pagi..ehehe.. "

One of my birthday message from my best friend Pram

23!!!
Ha...ha... bertambah tualah saya..
Ulang tahun kali ini agaknya punya kenangan tersendiri karena dirayakan jauh dari kampung halaman, jauh dari keluarga tercinta. Ha... 

Teman-teman intern juga memberi suprised party tanggal 21 nya karena tanggal 20 saya masih liburan di DC.  Diberikan cheesecake dan kado buku desain grafis, thanks teman-teman. Bedanya di sini dengan di Indonesia, yang ulang tahun yang di traktir, he...

Tanggal 22nya di tempat kerja, pas break jam 10 siang, bos saya juga membelikan cheesecake untuk ulang tahun saya. Maka jadilah hari ulang tahun saya tiga hari berturut-turut. Seperti pesta anak raja saja.ha. Hari pertama ulang tahun aktual, hari kedua ulang tahun di rumah, hari ketiga ulang tahun di tempat kerja.

Sementara teman-teman di Indonesia juga banyak yang mengirimkan ucapan selamat lewat facebook. Hal yang menarik yang saya temukan adalah ternyata panggilan untuk saya lumayan banyak: Titou, Tou, Tito (tanpa u), Titouuu....(dengan u yang banyak) Ptok, Big T, Crazonk, Tap tap, Bang, Dek,  Bro Syekh. Ha...

Over all birthday kali ini cukup menyenangkan dan berkesan, Hope I can celebrate next year birthday in my another "dream land".... Thanks for everyone that wishing the best for me. Love you all guys....

surprise cheese cake
my intern friends give me design graphic book!!
another birthday cheesecake at work!!
Lets cut it
me and OWG horticulture staff and interns.
Nice birthday....

No comments:

Post a Comment