Wednesday 13 July 2011

OFA 2nd

Hari ini jadi cash register di plant shop old westbury garden. Semua tanaman harganya 1 dollar saja, cuci gudang, sale besar-besaran. 

Pulangnya saya ditanya teman saya apakah saya beli tanaman yang hanya 1 dolar itu untuk diri saya sendiri? dan saya jawab tidak. Tahu kenapa? Entahlah sampai di titik ini rasanya saya sudah sedikit jenuh dengan tanaman. mungkin jenuh bukan kata yang tepat. maksud saya selama hampir 4 hari berturut2 melihat bunga-bunga di OFA, dengan berbagai macam warna, jenis, bentuk membuat saya merasa, well, thats enough... ha...ha...

Agar anda mengerti apa yang saya rasakan... check my photos
a lot of new plants

the decoration
a lot of floral arrangements
 malamnya jalan2 sama anak2 indonesia
some photos at columbus downtown
 OFA hari 3

entries di lomba floral arrangementnya
short course tentang warna alam dalam rangkaian bunga
funny thing in OFA trade sh

ini short course tentang wedding floral:table scape.. pengen jadi event organizer setelah ikut shortcourse ini!!
they start to set up the table
look betapa hebohnya bunga2 ini di atas meja! waktu ikut ini kami bercanda: abis pesta seperti ini langsung jatuh miskin!he..... bunga yang dipake pasti mahal bukan main.
nice arrangements: FYI tema tahun ini di bidang florikultur dan desain lainnya adalah tekstur, jadi para desainer maupun grower banyak yang utak atik di elemen desain ini..
not only flowers
nice things
singe cool things
nothing as garbage, kiri: bunga yang patah batangnya bisa digantung kayak gini, kanan: bahkan batang bunga potong juga bisa jadi dekorasi
another arrangement
saya dan Andi berfoto dengan orang berkaki panjang ini
white flowers
 So now i hope you understand why I'm not too interesting to buy flower, eventhough $1

No comments:

Post a Comment