Wednesday 27 July 2011

Today: Walled Garden Experience

 What am I doing with this suit? ha...ha..

Yup, hari ini saya kerja di Walled Garden. Terakhir kali saya bekerja di sana saat spring (FYI sekarang sedang summer). The best thing work in this place is you'll not be bored because you'll see a beautiful flower surround you. The worst thing is the heat!! apalagi sedang summer seperti ini bisa mandi keringat sepanjang hari. Untungnya minggu ini tidak sepanas minggu lalu. Minggu lalu sampai 103 F yang artinya hampir 40 derajat C. (parahnyo).. panas bukan main ditambah lagi kelembaban tinggi, keringatan terus sepanjang hari.

Ok balik lagi ke cerita Walled Garden hari ini saya senang sekali karena dapat tugas yang 'lucu' he... di awal hari saya ditugaskan untuk memberi pupuk pada tanaman teratai, yang artinya saya harus masuk ke kolam dengan pakai baju khusus kedap air yang bisa dilihat pada gambar di atas. It's kind of interesting experience... he..he...

Di luar itu semua, I dont know why, but when I saw the picture,It's remind me of Yogi Bear, and Bereistain Bear ha...ha... brown and wearing that hat...he.... Over all, walaupun kegiatan ini cuma menghabiskan waktu 15 menit saja dan selebihnya saya me-weeding seharian, pengalaman ini membuat saya senang sepanjang hari ini.... Nice job...

Di fotoin sama supervisor saya, he...
Ini tropical waterlilies yang saya beri pupuk ada 3 warna (ungu, merah jambu terang, sama merah jambu pudar)
kalau yang ini namanya hardy waterlilies, mereka perenial bisa kembali tahun depan
lotus
hibiscus, primadona saat ini karena ukuran bunganya yang besar
walled garden now: gak pernah bosan foto2 taman ini: Bravo Kim the kurator walled garden
kata seorang pengunjung taman hari ini: what a wonderful garden, a lot of unusual plants
I hope you enjoy my posting, and we all get a wonderful day everyday......

No comments:

Post a Comment