Saturday 29 October 2011

Kayaking on the garden

This also some old story but nice though

Another nice thing working on this garden adalah teman2 kerja yang baik hati...
Adalah Pete, bos dari departement operation... Pete selalu ngajak berkayak ria para intern setiap tahun, dan kali ini adalah giliran kami...

Bertempat di kolam dalam taman, kami mulai mencoba berkayak. Kayak ini punyanya Pete, hari itu dia khusus bawa mobil  pick up untuk mengangkut 2 kayak ini. Setelah jam kerja berakhir, kegiatan berkayakpun dimulai. Ternyata taman ini kalau dilihat dari arah kolam cantik juga, mungkin mereka bisa coba menjalankan program kayaking di taman ini. (tapi apa nyambung sama tema historical garden ya?he..)

Setelah berkayak, malamnya para intern di undang dinner sama Pete, sebenarnya undangan dinner ini juga untuk beberapa staff lainnya, tapi karena yang lain berhalangan jadi yang datang cuma kami, para intern. Orchard hill jadi tempat dinnernya, dinnernya cukup casual, ngobrol sambil menikmati makanan masakan si Pete ini. malah seingat saya keesokan harinya kami ditawari lagi makanan sisa dinner hari itu. (another nice thing working in this garden: lumayan sering dapat makanan gratis, he...).

Sebelum pulang saya kasih gambar buatan saya pada Pete sebagai ucapan terima kasih kami para interns. Setelah beberapa waktu setelah itu saya dipinjami cat acrilyc, kuas, kanvas punyanya yang udah tidak dipakai lagi.. he..

Nice garden to work in...
The Pond
Reflection
Enjoy kayaking
Kepala saya botak watu itu: sehari setelah insiden clipper, he...
sirene activitiies, enjoy the pond
playing while pete cooking
Lets go dinner
the drawing that i gave to him

No comments:

Post a Comment