Sunday 23 February 2014

Book Tour

Saya bilang pada kakak saya, "saya bisa tahan makan untuk beli buku."

Saya punya cita-cita punya pustaka di Banda Aceh, satu segmen untuk anak-anak. Buku-buku cerita anak-anak terbaik di dunia. Saya sedang mengumpulkan buku-bukunya.

Dua hari yang lalu saya mengadakan jalan-jalan dengan tema "book tour". Saya mengunjungi beberapa toko buku yang ada di Melbourne. Saya list semua toko buku ini dan dengan kemampuan mengingat jalan yang buruk, saya menulusuri jalan-jalan melbourne untuk menemukan toko-toko buku itu. Favorit saya tentu saja toko buku bekas karena harganya yang miring. Pojok favorit saya tentu saja buku bergambar anak-anak... Look what I got!

My Favorite
Buku cerita rusia, suka gambarnya...

Buku cerita tentang pengalaman bule berwisata ke Indonesia

Entah mengapa saya sangat senang mengumpulkan buku cerita anak-anak, mungkin karena saya suka menggambar dan buku cerita anak-anak kebanyakan isinya adalah gambar semua. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana saya bisa membawa pulang semua buku ini. Pasti nanti bagasinya akan overweight entahlah mudah-mudahan saja tidak...

Koleksi buku cerita anak yang lain
Terakhir saya dapat satu buku yang sangat istimewa, bukan buku anak-anak si, tapi buku foto tentang Indonesia zaman dahulu..
What a treasure...
Ciao....

1 comment: