Thursday 26 May 2011

Misty Morning, sunny Afternoon

Saya ingin bicara tentang cuaca
Di sini cuaca bisa sangat tak terduga
Hujan, kabut, panas berawan, petir, segalanya bisa datang silih berganti tanpa disangka-sangka
Kemarin pagi berkabut luar biasa
Saya kira hujan akan turun siangnya
Dan saya lupa lihat ramalan cuaca
Jadi pagi-pagi saya memakai sweater hijau saya
tapi tiba sampai siang hari, panas wow luar biasa
Dan sweater itu, saya campakkan begitu saja
Karena tak tahan panasnya...

Berikut beberapa foto misty morning saya
rodhodendron infront a misty background
nice a part silhouette trunks
misty mystery
limited visibility
tree on misty effect
-tahukah anda pada awalnya saya hanya ingin berbagi foto yang saya ambil selasa lalu ketika suasananya berkabut parah. Tapi kelihatannya agak aneh kalau hanya foto saja tanpa narasi, jadi saya tambahkan narasinya. tak terduga narasinya memiliki rima yang sama dan ternyata membuat posting ini tambah aneh, he,,, but btw enjoy my misty morning picture-

No comments:

Post a Comment