Sunday 5 June 2011

Car show

Hari ini saya kerja jadi tukang penunjuk arah untuk mobil pengunjung yang akan keluar dari taman, karena hari ini taman ramai sekali. Salah satu penyebabnya adalah karena ada pameran mobil, dari antik sampai sports hari ini. tapi karena kerja saya tidak bisa banyak foto-foto.

Kalau boleh diceritakan saya, pameran mobilnya seperti kompetisi gitu, ada katagori-katagorinya. Tapi yang jelas kegiatan ini keren karena kita bisa lihat berbagai macam mobil dari jaman baheula (ford yang rodanya masih seperti ban sepeda) sampai mobil-mobil modifikasi modern. Dipamerkan pula mobil-mobil operasional zaman dulu, mobil pemadam kebakaran, mobil pengangkut barang, dsb.

Tidak hanya mobilnya yang antik, orang-orangnya juga ikutan antik, mengenakan old fashion. ibu-ibu dengan topi lebarnya dan sarung tangan. bapak-bapak dengan tuxedo... dan topi bundar. ha...ha.. serasa balik ke zaman dulu.

Pameran mobil ini juga ajang kumpul-kumpul bagi pecinta mobil, rata-rata para pesertanya sudah saling kenal, seperti komunitas gitu lah. Dari masalah mesin perawatan mobil sampai jual-beli mobil bisa dilakukan di sini. Sementara itu bagi pengunjung taman lain, ini merupakan atraksi yang hebat, karena bisa melihat bermacam-macam jenis mobil segala usia. Kind of interesting event lah...

Untuk melihat sekilas saya pinjam beberapa foto yang diambil teman saya, Ale










See ya

1 comment:

  1. waw,,,keren-keren ya tou mpbilnya. kaya di film2 ^^. seandainya bisa nyobain naek walopun sekali... hehehe...

    ReplyDelete