Sunday 5 June 2011

In the local newspaper

Hari minggu tadi saya kerja, jadi jam sepuluh saya ke employe lounge untuk absen. Ada pete di sana dan tanpa diduga dia bilang kalau saya ada di koran lokal pagi ini! ha...ha...

Memang beberapa waktu lalu ada seorang wartawan yang ngambil foto tentang old westbury garden, dia meliput tentang old westbury garden dan staff horticulture yang bekerja di balik layar kesuksesan taman ini. Dari Maura sampai semua intern dia liput. Kebetulan ketika dia mengambil foto saya sedang bertugas di greenhouse, jadilah foto-foto saya terpampang hari ini sedang bekerja di greenhouse.

Entahlah mengapa saya, padahal ada empat intern lain yang juga diambil fotonya ketika itu. Mungkin karena saya yang paling beda wajahnya. Asia. atau karena secara tidak sengaja nama saya sama dengan nama suami wartawannya, tito (dia terkejut ketika tahu nama saya). Tapi yang jelas saya senang, he... Alhamdulillah.... ada bukti autentiklah pernah magang di sini...


Format hard copynya (koran) ada di sini. check this out
cover depannya (will)

Newsday, sunday, june 5, 2011
me on the right down corner
zoom in
lembar lainnya tentang OWG

Ciao

9 comments: