Wednesday 22 June 2011

Jalan-jalan murah (Bronx Zoo)

Minggu lalu, saya jalan2 ke Bronx Zoo, dan sangat2 murah. Tahu kenapa? Check it out! beberapa bisa jadi tips, he....
1. Bos saya meminjamkan membership cardnya. Jadi gratis masuk dan menikmati beberapa atraksi berbayar (Jadi tips pertama, coba cari teman yang punya membership card)

2. Saya bawa bekal dari rumah (sandwich dan sebotol air mineral) jadi saya tidak usah beli makan siang di sana. Biasanya makanan di tempat seperti ini daftar harganya di atas rata-rata (cedit.com) he.. jadi, tips kedua bawa bekal dari rumah

3. Saya tidak terjebak dengan keinginan untuk membeli sesuatu suvenir dari tempat yang pernah saya kunjungi sebagai tanda mata atau apapun. Yang pentingkan pengalamannya he,,, map pun sebenarnya bisa jadi souvenir (saya suka tempel map-map, potongan tiket dari tempat2 yang pernah saya datangi di jurnal saya). Well, jadi tips ketiga coba untuk tidak terjerat pada sesuatu yang bersifat material, tapi lebih nikmati pengalamannya, he...

4. Paling harus mengeluarkan uang untuk transportasi (saya menggunakan transportasi umum subway dan train), tapi sebenarnya juga bisa diirit, beberapa jarak bisa dicapai dengan jalan kaki, daripada sewa taksi. Jalan sehat kok (excuses). Walaupun capek pulangnya saya jalan kaki dari stasiun kereta ke rumah. Gempor....

Well, demikianlah tips jalan2 jalan-jalan hemat dari saya. (Terkadang saya berfikir kok saya pelit amat ya, he....So Asian Style!!) Menabung untuk masa depan....he...

Enjoy the photos

Map
The animals
Always wonder how this all different signage have a good unity
some random stuffs
Tapir and Komodo: Remind me of Indonesia
Lagi ada program: animal tale vaganza, story reading buku cerita anak2 yang tentang binatang sepanjang summer
watch out tiger!!
mono rail track

2 comments:

  1. great tou. huge snake. or is it anaconda? *gw siyok liatnya, kaga ada peringatan dulu. haha

    ReplyDelete