Sunday 5 June 2011

Fancy Little Party

Tanggal 1 Juni kemarin salah satu intern di sini ulang tahun dan kita merayakannya dengan satu pesta kecil di belakang rumah. Sebenarnya pestanya sederhana saja, cake enam belas dollar, bunga hasil minta ale sama scott, wine sisa pesta di OWG dari Jairo (Untuk menghindari prasangka, saya tegaskan saya minum jus, he,,,), serbet keren sisa dari pesta di OWG, piring plastik dan lilin-lilin punya ale yang di beli di toko serba sedolar. Tapi karena disusun dengan baik, terlihat cukup cool.

Siangnya harinya, juga ada pesta kecil dengan semua staff ahorticulture. Makan cupcake raksasa dari Maura. di sela waktu kerja Sudah jadi tradisi, kalau ada yang ulang tahun di bagian horticulture OWG pasti makan-makan. kadang-kadang bagel, kadang-kadang cake, atau kalau misalnya ada double birthday, 2 ulang tahun berdekatan bisa dirayain dengan pizza lunch (amerika sekali). Enaknya kalau punya bos cewek, hal-hal yang seperti ini juga dipikirkan.

Pesta kecil atau besar sebenarnya tidak jadi masalah. Selama ada makanan yang bisa dicicip bersama, hal yang bisa ditertawakan bersama, itulah pesta.. Lets party

tablescape
peonies hasil minta Ale pada Scott
Photo take
playing games after have a cake

Sekian....

No comments:

Post a Comment