Wednesday 1 June 2011

classic music in the park

Halo!
Hari minggu lalu seusai jalan-jalan ke eisenhower park, saya nonton konser musik klasik (Mozart festival)! bukan di gedung opera! bukan pula di hall mewah! tapi di taman! gratis pula!he... (free stuffs lover). Ini adalah ajang setiap tahun di sini (OWG). Beberapa hal yang menarik tentang konser ini menurut saya
1. Silakan piilih! mau bayar atau gratis!bayar duduk di dalam tenda, gratis silakan di luarnya! tidak dipaksakan kan semua harus bayar!
2. Lagu mozartnya ok! apalagi ditambah kicauan burung yang juga asik berorkestra!
3. Menyadari bahwa orang-orang di sini sangat suka berjemur ria! dan saya sedikit bisa mengerti, karena bisa menebak bagaimana bekunya musim dingin di sini (saya tiba pertengahan maret, awal musim semi, tapi dinginnya parah, apalagi musim dingin!)

Ini ada beberapa foto yang saya ambil! enjoy
enjoy the sun!enjoy the music!
di dalam tenda $15 di luar tenda gratis!!pilih yang mana?
saya duduk di belakang tenda putih (sebelah kiri), teduh! ngampar di rumput! gratis pastinya!
Pilih yang Anda mau! menikmati taman! dengar musik! photo2!atau apapun
keliatan dikit mini orchestranya kan!malas bgt foto dekat2 panas luar biasa!
berpayung ria!serasa di pantai!banyak yang datang ke OWG bawa kursi lipat! pilih tempat strategis! dan bersantai sampai sore!
lihat mobil limo itu! banyak yang datang ke taman buat wedding photos, biasanya datang serombongan dengan keluarganya dan mereka sewa limo untuk datang ke taman ini!hampir setiap weekend ada sesi pemotretan!

No comments:

Post a Comment